Hero yang Paling Sering Dimainkan di DOTA2

Hero yang Paling Sering Dimainkan di DOTA2

Apa hero favorit kalian di DOTA2 sih? Kalo mimin sendiri sih Mirana, tapi kalau kalian pasti beda-beda. Nah, kali ini kita mau bahas 7 hero yang paling sering dimainkan di DOTA2 dari sejak pertama kali di rilis, hingga sekarang. Penasaran hero apa aja yang paling sering dimainkan ? Yuk kita mulai rekomendasi dari situs dota 2 navigation!

Death Prophet

Death Prophet merupakan salah satu offlaner terbaik di META saat ini yang dapat bersinergi secara sempurna dengan item aura pilihan seperti Guardian Greaves. Sang Krobelus adalah laner fantastis yang hampir mustahil untuk didorong keluar. Dengan melakukan spam dari skill pertamanya, Crypt Swarm, dapat mengamankan creep dari jarak jauh, begitu juga untuk mengganggu hero lawan. Death Prophet juga merupakan pilihan yang fleksibel, dengan beberapa tim seperti Evil Geniuses yang lebih memilihnya untuk dimainkan sebagai midlaner untuk mempertahankan kehebatan dalam laning.

Ember Spirit

Dengan hadirnya nerf kecil untuk beberapa mero mid lane META dari patch sebelumnya, membuat Ember Spirit kembali populer. Dia secara konsisten telah menjadi salah satu penerjang lini belakang lawan terbaik di dalam permainan, dan juga sebagai penghasil mix damage teratas.

Dalam hal ganking, ada beberapa pilihan hero lain yang lebih baik ketimbang Ember Spirit. Namun, hanya sedikit di antara mereka yang bisa seefisien hero ini dalam hal bertahan di map. Apa yang membedakan beberapa pemain Ember Spirit terbaik adalah penggunaan Fire Remnants yang terukur, baik sebagai alat untuk melakukan inisiasi target mau pun untuk me-refresh sumber dayanya.

Rubick

Rubick telah menjadi hero yang diuntungkan dari beberapa buff kecil dari beberapa patch terakhir, yang kini telah menjadikannya sebagai salah satu support team fight terbaik di dalam permainan.

Grand Magus dengan cepat mendapatkan popularitas di berbagai posisi, termasuk sebagai posisi 3 dan 2. Dalam dua role tersebut, ia sangat diuntungkan oleh peningkatan basic damage-nya yang membuatnya jauh lebih konsisten dalam melakukan harass dan mengklik kanan.

Pada umumnya ia merupakan hero yang menjelajahi dua lane. Sebagai Mid atau Soft support, Rubick cenderung berfokus dalam melepaskan skill, memilih item seperti Aether Lens, Blink Daggers, dan Aghanim’s Scepter untuk mencuri skill lawan yang kuat dan mengubah jalannya team fight.

Nature’s Prophet

Nature’s Prophet adalah salah satu hero yang sepertinya tidak pernah kehilangan popularitasnya, baik sebagai core maupun support. Pada patch kali ini, ia adalah hero yang bermain di sidelane sebagai core berkat pengurangan waktu base attack-nya di patch 7.32b untuk memanfaatkan laning-nya yang kuat dan menghancurkan semua lawan.

Build in-vogue untuk carry Prophets adalah membuat Hand of Midas dan Maelstrom. Kedua item farming ini dapat memastikan Nature’s Prophet berada di puncak grafik kekayaan bersih setiap saat. Build sering bertransisi menjadi Black King Bar dan Gleipnir untuk mendapatkan lebih banyak damage dan mengarah ke item mewah seperti Assault Cuirass.